KAPOLSEK PARUNGKUDA AJAK WARGANYA UNTUK JADI POLISI

 3 total views,  1 views today

Itu adalah ajakan AKP IMAN PRAYITNO, SH, MH yg disampaikan sebelum pelaksanaan giat TARLING di Majid Jami Darussaadah yg berlokasi di Kp. Bojong Kokosan RT 02 RW 05 Ds. Bojong Kokosan Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi.

Maksud dari ajakan tersebut adalah agar setiap warga masyarakat minimal dapat menjadi Polisi yg dapat Melindungi, melayani dan mengayomi bagi dirinya, keluarga dan lingkunganya.

Diharapkan bilamana warga masyarakat sudah bisa menjadi Polisi dalam lingkunganya maka agan tercipta lingkungan yg kondusif, aman dan nyaman.

Dalam hal lain Kapolsek jg mengajak untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan terhadap Allah SWT.

Lebih lg diharapkan warga masyarakat dapat lebih bijaksana dalam mensikapi perkembangan informasi dan tehnologi saat ini, tidak terprovokasi berita hoak dan lebih mengedepankan aturan hukum yg belaku di NKRI.

Disampaikan juga agar masyarakat senantiasa aktif dalam pemeliharaan KAMTIBMAS di wilayahnya.

Disampaikan jg bahwa Polsek Parungkuda dapat dijadikan sbgai tempat bagi masyarakat untuk konseling tidak saja dalam soal hukum tp jg dalam hal sosial, budaya dsb.

Hal ini dimaksudkan agar terciptanya situasi dan kondisi KAMTIBMAS WILKUM PARUNGKUDA yg kondusif, tertib, aman dan nyaman.