Komsos Dengan Tomas di Kelurahan, Serda Romi Saputra Tingkatkan Sinergitas

Komsos Dengan Tomas di Kelurahan, Serda Romi Saputra Tingkatkan Sinergitas.
    
PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan dan tokoh masyarakat. Kamis (14/04/2022).

Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Romi yang sedang melaksanakan Komsos di Kelurahan Jl. Fajar Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Senapelan.

Peltu Suhermanto  mengatakan, “Kegiatan Komsos ini merupakan media untuk sharing dengan
Dalam rangka bersinergi untuk membantu dan melayani masyarakat. Melalui kegiatan ini kita dapat saling berbagi tentang dinamika yang berkembang diwilayah Kelurahan Labuh Baru Timur. Sehingga apabila ada suatu hambatan dapat segera mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikannya. Ujarnya.

Serda Romi Saputra melanjutkan “Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar aparatur pemerintah di wilayah. Melalui kegiatan ini kita dapat saling bertukar informasi sebagai masukan dalam melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan ini mampu meningkatkan sinergitas sesama aparat di Kelurahan Labuh Baru Timur. Tutupnya.***