Peltu Suhermanto Laksanakan Himbauan Prokes, Ingatkan Pedagang Dan Pengunjung Pasar Pakai Masker

PEKANBARU-Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbau melaksanakan himbauan prokes, dengan mengingatkan pedagang dan pengunjung di Pasar Kodim untuk memakai masker. Kamis (14/04/2022).

Pada kegiatan ini Peltu Suhermanto menekankan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kodim untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan dengan memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, khususnya ditempat-tempat keramaian.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan cara mendatangi pedagang dan pengunjung untuk menyampaikan himbauan untuk memakai masker. Dengan tujuan untuk meminimalisir adanya resiko tertular atau menularkan Covid-19 kepada orang yang berada disekitar kita. Kata Suhermanto.

Selain himbauan untuk memakai masker, kami juga menyampaikan untuk membiasakan hidup bersih dan sehat dengan mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Ujarnya.

Melalui kegiatan ini kami berharap, dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya mematuhi ketentuan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Dan hanya dengan kependulian dan kesadaran masyarakatlah kita semua dapat melakukan pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkap Suhermanto.***