PT Doosan Jaya Sukabumi (DJS) Sambut Kunjungan Jajaran Team Tertib Ramadhan Muspika Kecamatan Parungkuda

 4 total views,  1 views today

Kab.Sukabumi Rabu(13/4/2022)team tertib ramadhan muspika Kecamatan Parungkuda melakukan kunjungan di PT DJS, kegiatan tersebut disambut baik oleh manajemen PT DJS.

Zachari Danil, S.H selaku manager HRD PT DJS mengatakan upaya yang dilakukan oleh muspika Kec. Parungkuda dalam mewadahi semua elemen ormas dengan membentuk team tertib ramadhan sangatlah positif, karena dapat menghindari kesalah pahaman yang terjadi di lapangan untuk menjaga bulan yang penuh berkah ini tetap kondusif ucapnya.

Kami PT. DJS selalu mengikuti himbauan pemerintah kabupaten sukabumi dalam segala hal dan hubungan komunikasi kami dengan pemkab sukabumi dan instansi terkait pun berjalan baik. lanjutnya

Serda muji selaku babinsa Desa kompa yang mewakili koramil 0712/parungkuda bersama dengan Iptu. Sopian, S.Ag (kanit babinkamtibmas polsek parungkuda) menjelaskan bahwa team tertib ramadhan kecamatan parungkuda ini terdiri dari beberapa unsur yaitu pemerintah kecamatan parungkuda, Polsek parungkuda, Koramil parungkuda, perwakilan seluruh ormas yang ada di kecamatan parungkuda dan instansi terkait lainya.

Kami team tertib ramadhan kecamatan parungkuda. mengucapkan terima kasih kepada managemen PT. DJS yang sudah menyambut kami dengan baik, dan memberikan kesempatan kepada kami untuk menjalankan tugas kami, sejauh ini sinergi kami dengan PT DJS sangat baik dan situasi sangatlah kondusif, berjalan sesuai dengan sebagaimana mestinya, kegiatan kunjungan perusahaan ini akan kami lakukan di semua perusahaan yang ada di wilayah kecamatan parungkuda. Sambungnya

Oki Prasetiawan, MM.,CLMA selaku ketua dewan pakar lembaga pengawasan reformasi indonesia, pembina DPC. badan advokasi indonesia kabupaten sukabumi yang juga sebagai pengawas di PT. DJS pada saat ditemui oleh wartawan, menilai bahwa langkah yang di ambil oleh muspika kec. Parungkuda dalam membentuk team tertib ramadhan sangatlah tepat untuk mewujudkan situasi di wilkum kecamatan parungkuda agar tetap kondusif.

Van