Sertu Suparno Terus Ingatkan Warga Binaan Untuk Mematuhi Prokes

 3 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Personel Babinsa Koramil 08/Rantau Sertu Suparno melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) penghimbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah. Penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan terus di tegakkan bertempat di Desa Jamur Labu, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/04/2022).

Untuk memutus penularan Virus Covid-19 Babinsa terus berupaya memberikan himbauan protokol kesehatan melalui Komsos kepada warga. Hal ini terus dilaksanakan mengingat masa pandemi di Indonesia masih belum berakhir.

Kami selaku Babinsa akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah hukumnya pentingnya peran TNI dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona.

Kami akan terus memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. Kami juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada,” tutupnya.(E/RE).