Tegaskan Prokes Babinsa Dampingi Danramil 05/Sail Melaksanakan Silaturahmi Dengan Humas PT. Ewan Super Wood

PEKANBARU-Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr  memonitor dan mendampingi Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua melaksanakan Silaturahmi dengan Humas PT Ewan Super Wood ( ESW ) Bapak Indra Dan Sekretaris Ibu Nurliya bertempat di Jalan Kharuddin Nasution Rt 01 Rw 04 Kel.Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Rabu (13/4/22).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan
Danramil 05/Sail Kapten Cba Y Zebua sebagai ajang silahturahmi dan perkenalan selaku Muspimcam Kec. Sail, Bukit Raya dan Marpoyan Damai.

Dalam pertemuan itu Danramil 05/Sail menyampaikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan yang harus dipatuhi oleh karyawan seperti dengan memakai Masker, Cuci tangan dan menghindari kerumunan.

Selain itu Danramil menegaskan bagi karyawan yang belum Vaksinasi 1, 2 dan Booster agar segera dihimpun data atau jumlah, kita siap memfasilitasi ke Faskes di RST, Polirem.

Dan tak lupa dalam melaksanakan Bulan Suci Ramadhan agar masing-masing karyawan mengantisipasi rumahnya agar tidak terjadi kehilangan /Kebakaran saat pergi tarawih di Mesjid.ungkapnya.***