Tingkatkan Patroli Siang Hari Polsek Ma’rang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Obyek Vital Bank BRI

Pangkep, Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian. Hal tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekaligus untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Ps.Ka SPKT Polsek Ma’rang Polres Pangkep Aipda Muh Yusri, Kamis (14/4/2022) melaksanakan patroli sambang dengan sasaran Obyek Vital Bank BRI Unit Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan Polsek Ma’rang sebagai salah satu upaya yang dilakukan dalam mencegah terjadinya Tindak Pidana di Obyek Vital wilayah Kecamatan Ma’rang.

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH.,MH mengatakan Patroli merupakan tindakan preventif kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan kegiatan patroli ini dapat mencegah tindak kriminalitas. disamping itu anggota juga bisa berdialog dengan warga masyarakat yang dijumpai dalam route patroli untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” kata Kapolsek.
Dum
Kapolsek Ma’rang.
Laporan**ZAINAL