Wujud Kepedulian Koramil 05/Sail, Berikan Ratusan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Bagi Warga Tak Mampu

 3 total views,  1 views today

PEKANBARU – Wujud kepedulian sosial terhadap kondisi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, Koramil 05/Sail membagikan sebanyak 100 paket sembako dan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu yang diberikan melalu babinsa-babinsa Koramil 05/Sail di wilayah binaanya masing-masing.

Dalam kesempatan ini Kamis (14/4/22) Danramil 05/Sail  Kapten Cba Y.Zebua mengatakan dalam momen ramadhan seperti saat ini merupakan waktu yang baik untuk berbagi. Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara kita yang saat ini sedang kesulitan dan membutuhkan bantuan.

“Terkait hal tersebut, kita dari Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru berbagi dalam kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako gratis sebanyak 100 paket untuk seluruh warga kurang mampu yang berada di wilayah teretorial. Paket sembako berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng,dan kue lebaran, ” katanya.

Danramil juga menambahkan Adapun untuk paket bingkisan lebaran yang kita bagikan terdiri dari beras 5 kg,gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter,dan kue lebaran 1 kotak adalah dalam bentuk kerjasama kita dengan mitra karib yaitu pak Henry yang ingin berbagi,maka hal ini kita galang untuk bisa di laksanakan,

“Semoga dengan adanya pembagian ini dapat meringankan beban warga di saat wabah virus Covid-19 ini yang masih mewabah,”jelasnya.***