Jalin Kedekatan, Babinsa Dampingi Danramil 05/Sail Sambangi Sekolah ICS

 2 total views,  1 views today

PEKANBARU-Sebagai pejabat baru Kapten Cba Y. Zebua Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru harus rajin turun kelapangan untuk melaksanakan orentasi lingkungan sekaligus melaksanakan Silaturahmi baik di kantor-kantor Pemerintahan, Pendidikan, maupun dengan warga tokoh masyarakat serta seluruh elemen dan Komponen masyarakat yang ada di wilayah teritorial kerja nya yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Kec. Sail, Kec. Bukit Raya dan Kec. Marpoyan Damai.

Itu lah yang terus dilakukan oleh Komandan Korami 05/Sail Jum’at (15/4/22) agar dalam menjalan kan tugas kedepan bisa lebih mudah dan bisa terjalin kerjasama serta sinergitas yang baik.

Dalam kunjungan bersilaturahmi kali ini Kapten Cba Y. Zebua menyambangi Sekolah Indonesian Creative School di Jl Melati No 11 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai yang langsung di dampingi oleh Babinsa nya Sertu Dedi Supriyadi dan kedatangan nya disambut dengan senang hati oleh seluruh manajemen ICS serta di ajak bekeliling lingkungan sekolah dan juga meninjau proses belajar di sekolah ICS tersebut.

Danramil 05/Sail menyampaikan beberapa hal kepada pihak sekolah diantara nya agar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dilingkungan sekolah tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan jika ada Murid atau guru yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk segera Vaksinasi bisa berkordinasi dengan Babinsa untuk tetap menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan di lingkungan Sekolah dan jika ada hal-hal yang tidak di inginkan segera melapor atau berkordinasi dengan Babinsa atau Bhabinkamtibmas bisa juga telepon langsung Danramil siap 24 jam untuk membantu dan semoga kedepan nya terus terjalin kerjasama serta komunikasi yang baik.tandasnya.***