Kejar Capaian Vaksinasi Polsek Dendang Buka 3 Lokasi Gerai Vaksin

Jambi-GlobalInvestigasinews.com. 2022/04/15.
Dalam rangka perkuat akselerasi vaksinasi Polsek Dendang  Polres Tanjung Jabung Timur terus gencar menggelar vaksin 1,2 dan 3 (booster) untuk warga
masyarakat kecamatan Dendang (13/04).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dendang IPTU Sudar, SH, juga dibantu Personil Polsek dan TNI Koramil 419-01/MS serta beberapa orang Nakes.

Untuk membangun Indonesia Lebih Sehat, dan mendukung Program Percepatan Pemerintah 100 persen. Kapolsek Dendang IPTU Sudar, SH mengatakan untuk mengejar capaian Vaksinasi Polsek Dendang telah melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) dengan membuka Gerai di tiga lokasi yaitu.

  • Masjid Almuhajirin Desa
    Sidomukti
  • Kantor Pos Indonesia Kel.
    Rantau Indah
  • Aula Kantor Desa Catur
    Rahayu

IPTU Sudar menjelaskan terkait Vaksin yang di gunakan. Vaksin di pakai Dinkes.
3 vial Sinovac Polri.
3 vial Pfizer TNI.
3 vial Pfizer , sedangkan sisa Vaksin Dinkes : 25 vial double (Sinovac) TNI : 12 vial multy Pfizer.

Kapolsek Dendang sangat mengharapkan masyarakat kecamatan Dendang, sadar akan kepentingan vaksinasi, yang bertujuan untuk menghambat penyebaran dan dapat mengurangi efek dari paparan Covid 19,ucapnya

Untuk lebih mempercepat capaian Vaksinasi Polsek Dendang akan berupaya setiap hari gelar vaksin minimal di 2 – 4 lokasi. Lanjutnya, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yaitu memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar, pungkas Kapolsek (T111k).