KUMPULKAN KOMUNITAS ABANG BECAK DAN ANAK YATIM PIATU, PARTAI DEMOKRAT ADAKAN BUKBER

 1 total views,  1 views today

SINGKIL – GlobalinvestigasiNews.id
Dewan Pimpinan Caban (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil adakan acara buka Puasa bersama komunitas abang becak dan anak yatim piatu.

Acara digelar di Kantor Demokrat Jl Singkil – Rimo Km 15 Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (14/04/22).

Hadir pada acara tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyar (DPRK) Aceh Singkil, Fairus Ahyar SE, Hj. Asmawati dan Tim Partai Demokrat Provinsi Aceh Aidil Mashendra.

Dalam acara itu partai Demokrat memberikan paket sembako kepada para abang becak dan anak yatim piatu yang hadir pada acara tersebut.

Sebelum penyerahan dan pembagian paket sembako serta buka puasa acara terlebih dahulu diisi dengan siraman rohani (ceramah agama) oleh, Ustadz Hkalidin.

” Fairuz Ahyar, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan Komunitas abang becak beserta anak anak yatim piatu.

Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada komunitas abang Becak Kabupaten Aceh Singkil dan anak yatim piatu yang telah menyempatkan dirinya untuk hadir pada acara Partai Demokrat ini, ” Ucap fairuz.

Dia juga menyampaikan salam dari DPP Partai Demokrat.

Bapak AHY titip salam untuk masyarakat Aceh Singkil, begitu juga Bapak SBY beliau juga titip salam pada kita semua, dan dimana selama ini SBY kurang sehat, namun hari ini kesehatannya sudah membaik, ” Kata fairuz ahyar.

Terpisah, salah seorang abang becak (pak oga), saat diminta tanggapanya tentang acara tersebut, ia menyampaikan terima kasih kepada Fairuz Ahyar.

” Saya menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat khusus kepada Fairuz Ahyar, yang telah mengundang kami untuk hadir pada acara ini.

Dengan adanya acara ini sehingga Partai Demokrat terlihat membaur dengan masyarakat Aceh Singkil, khusus kami komunitas becak becak Aceh Singkil, ” Ucap Pak Oga.

Dengan adanya pembagian paket sembako ini sehingga kami dapat sedikit terbantu pada bulan Ramadhan ini, ” Tutur nya.

Namun pada acara ini tidak terlihat adanya kehadiran Tgk.Rifky Habsyah, padahal beliau sangat peduli dengan masyarakat Aceh Singkil, beliau banyak memberikan program pendidikan kepada siswa siswi Aceh Singkil melalui program PIP, ” tutur Oga.

(Htb)