Peringati Harlah AWPI Ke-9 Tahun DPC-AWPI Tanggamus, Berbagi Takjil & Sembako

Tanggamus – Peringati Hari Lahir (Harlah) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Ke-9 Tahun.
Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan takjil dan Sembako, rangkaian kegiatan dimulai dengan pembagian Sembako ke Rumah warga di Kecamatan Kota Agung dan selebihnya secara simbolis diserahkan ke warga perwakilan Kecamatan Kota Agung Timur, Kota Agung Pusat, Kota agung Barat bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Rabu (13/04/2022).

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Lampu Merah Kota Agung menjelang berbuka puasa.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-9 Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) saat ini bertepatan pada bulan suci ramadhan, pihaknya membagikan takjil dan sembako sebanyak 500 paket takjil, dan 100 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat, rangkaian kegiatan menjadi pilihan di tengah situasi pandemi.

Ditambahkannya, melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap lapisan masyarakat khususnya warga Kota Agung pada umumnya masyarakat Kabupaten Tanggamus, serta menumbuhkan rasa kepedulian sosial dengan cara banyak berbagi kepada sesama.

“Terlebih lagi dalam suasana bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah yang berlangsung masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya banyak warga masyarakat terdampak dari wabah pandemi yang memerlukan bantuan.

Untuk itu, akan sangat bermanfaat kiranya membantu warga kurang mampu dengan saling berbagi, sehingga mereka pun bisa ikut merasakan kebahagiaan pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Dengan momentum Harlah Ke-9 tahun AWPI serta bulan suci ramadhan yang penuh berkah, kami berharap banyak warga yang terketuk untuk berbagi kepada saudara atau tetangga kita, mungkin saja mereka sedang mengalami kesulitan, “harap Ketua DPC-AWPI Tanggamus Imron Tara.

Sementara itu salah warga penerima sembako mengaku, sangat terbantu dan berterimakasih, dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di bulan suci ramadhan yang di laksanakan oleh pengurus dan jajaran DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus, dalam rangkaian memperingati hari lahir nya yang Ke-9 Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

“Semoga AWPI tetap kompak, AWPI jaya dan AWPI Bersatu untuk Indonesia Maju, “pungkasnya.(AWPI/Heri Apriyanto).