Satu Orang Pemuda Diduga Tenggelam di Kukun Sungai Tembesi Desa Sekancing Kec. Tiang Pumpung, Kab. Merangin – Jambi

 4 total views,  1 views today

Ginews Investigasi.com-Breaking news-Pada hari Jum,at Tanggal 15 April 2022 sekira pukul 17 wib telah terjadi orang tenggelam di sungai tembesi Dusun kukun Desa sekancing,kecamatan Tiang pumpung Kabupaten Merangin Jambi

Identitas korban Nama Yeserli bin Nasrul 21 tahun islam,tani Alamat Desa gunung Agung kecamatan semendo darat,kabupaten Muara Inim Sumatra selatan.

Kronologis,kejadian pada hari ini Jum,at 15 april 2022 sekira pada pukul 17.00 wib korban bernama yang bernama Yuserli Izin kepada orang tuanya mandi di sungai tembesi bersama temannya yang bernama Arga budi setiaan bin Budi satoso,pada saat mandi berenang di sungai tembesi korban kelelahan korban minta tolong pada temannya namun korban tidak bisa di selamatkan dan tenggelam di sungai tembesi,dan sampai saat ini masih di upayakan percarian korban di bantu masyarakat Desa sekancing dengan alat seadanya menggunakan perahu sampai saat sekarang belum di temukan korban.

Impormasi dari orang tua korban lainya korban bekerja di kebun kopi milik Tito marion yang terletak di pinggiran sungai tembesi Dusun kukun Desa sekancing Ilir,kecamatan Tiang pumpung,kabupaten Merangin Jambi kurang lebih 6 Bulan lamanya bekerja di kebun tersebut.

Menurut keterangan orang tua  Yuserli baru bisa belajar berenang selama orang tuanya berkebun di pinggiran sungai tembesi Dusun kukun Desa sekancing ilir kecamatan Tiang pumpung,kabupaten Merangin.

Satu saksi bernama Budi setiawan bin Budi santoso 13 tahun pelajar,Alamat Dusun kukun Desa sekancing ilir kecamatan tiang pumpung kabupaten Merangin.

Anggota polsek Muara siau mendatangi TKP lansung membantu masyarakat untuk melakukan pencarian korban tenggelam di sungai tembesi dan lansung menghubungi tim IRC BPBD kabupaten Merangin,lansung melaporkan kepada pimpinan kepolisian Polres Merangin.

Masyarakat masih berkumpul di TKP di pinggiran sungai tembesi,dan berupaya melakukan pencarian.