Sertu Jamil Candra Babinsa Air Hitam, Koramil 03/Snp Melaksanakan Komsos Bersama Security PT. JBA

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU -Keamanan lingkungan di wilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik di luar maupun di dalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Selain keamanan perusahaan, security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir di tanah air.

Mengingat hal tersebut Sertu Jamil Candra Babinsa Air Hitam,Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bersama Security PT. JBA ( Pelelangan Mobil & Motor ) di Jl. Riau Baru,Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut,Sertu Jamil Candra  mengajak Security melalui agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan maupun tamu yang berkunjung ke perusahaan, agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, guna menghindari penyebaran Virus Corona pada situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dan diharapkan bagi securyti serta karyawan lainya segera dihimbau untuk melaksanakan vaksin Booster bagi yang blm vaksin Booster,”ungkapnya.

Di tempat terpisah Danramil 03/Snp menyampaikan bahwa keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan di tempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan lain baik Security maupun masyarakat secara umum,tutur Danramil.***