Tragis, Suzuki Carry Remuk Usai Beradu Dengan Truk Tronton Bermuatan Buah Sawit

 1 total views,  1 views today

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/15.
Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Muara sabak – Jambi tepatnya di kelurahan Parit Culum I kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur. Kejadian Jumat (15/04/22) di perkiraan sekitar pukul 12.30 wib.

Akibat kecelakaan maut itu, satu orang meninggal dunia dan dua lainnya menderita luka berat, saat ini Korban Meninggal dan dua korban kritis berada di Rumah sakit Nurdin Hamzah Tanjab Timur.

Mobil pikap terlihat remuk karena, menabrak bahagia kanan dari depan hingga tengah mobil tronton.

Kasat Lantas Iptu Rio Siregar Melalui Bripka Satria mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB Antara Mobil Hino warna Hijau Nopol BH 8403 HW yang di kemudikan Andy M Yusuf Harahap, dengan Mobil Suzuki carry warna hitam Nopol 8945 HC di kemudikan Arif Juliansyah warga Jambi, “menurut data di SIM Korban, beralamat di kelurahan Simpang Tiga Sipin Rt 11 Jambi”

“Mobil Hino Nopol BH 8403 HW itu melaju dari arah Muara Sabak ke Jambi. Namun dari arah berlawanan ada mobil Suzuki pick up dengan Nopol BH 8945 HC yang dikemudikan Arif sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya.

Saat ini Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur sedang Dalam penyelidikan, dan mengumpulkan barang bukti di lapangan, sedangkan Ke-dua mobil sudah di amankan oleh pihak Satlantas polres Tanjab Timur.(T111k).