“Warga Desa Batang Kibul Keluhkan Jalan Rusak, Kades Terkesan Biasa Saja ?!”

 2 total views,  1 views today

Jalan desa batang kibul yang kondisinya cukup memprihatinkan, seakan tak layak dilalui.  Warga Desa kibul Kecamatan tabir barat, Kabupaten Merangin provinsi jambi ini,  sangat mengeluhkan jalan desanya banyak yang rusak sampai ada jalan yang longsor.  terkesan dibiarkan oleh pemerintah desa. Jumat (15/22)

Disampaikan salah satu warga bahwa, Jalan Desa kibul kondisinya sangat memperihatinkan, karena rusak parah dan susah dilewati apa lagi saat musim hujan seperti saat ini.

“Padahal ada beberapa perangkat desa yang lewat disitu tiap hari, dan sudah tau kondisi jalan rusak malah diam saja. Bahkan ada pengendara motor kadang terjatuh ketika jalan licin,” terang warga yang namanya minta dirahasiakan.

Warga mengaku, sangat merasa kecewa lantaran beberapa kali sudah disampaikan ke pemerintah Desa namun hingga saat ini belum ada tanggapan serius dan belum tersentuh dari pemerintah desa untuk segera memperbaiki jalan tersebut,tambahnya.

“Warga berharap, pemerintah desa mempunyai komitmen yang kuat dalam memanfatkan dana desa dan serius dalam perbaikan jalan yang rusak. Karena jalan tersebut juga bagian akses untuk mobilitas warga sehari-hari. Jangan sampai ada jatuh korban pengendara motor saat melintasi jalan yang rusak,” tandasnya.dhe a sastra.