Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentangor Komsos Bersama Seklur Bahas Tentang Kebersihan Lingkungan

PEKANBARU-Serda Juwono Harianto Babinsa Kel Mentangor Kec Kulim Koramil 04/Limapuluh.Melaksanakan
Komsos bersama Bahbinkantibmas dan Seklur di Jalan Lintas Timur  Kantor Lurah Mentangor  Kec Kulim Kota Pekanbaru.Sabtu (16/4/22).

Adapun Komsos di laksanakan membahas masih adanya masyarakat yang kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan dan membuang sampah tidak pada tempatnya.Keamanan Lingkungan,  Babinsa dan Bahbinkantibmas siap menghimbau dan menegur warga yang kurang peduli kebersihan  lingkungan.

Dalam pelaksanaan komsos tersebut Babinsa dengan memberikan himbauan kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga lingkungan desa, pasalnya dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak mencampakkan sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar, apalagi saat ini musim Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Selain itu Babinsa memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dan bilas di air yang mengalir, menghindari keramaian dan usahakan pakai masker bila keluar dari rumah atau bepergian,” pungkas Serda Juwono Harianto.***