Berkah Ramadhan, Ditpamobvit Polda Banten Berbagi Makanan Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

 1 total views,  1 views today

KOTA .SERANG – Global Investigasi News.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten saat bulan Ramadhan adalah membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di minggu kedua bulan Ramadhan ini personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan 100 paket makanan untuk berbuka puasa melalui kegiatan Jum’at Barokah (15/04)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa kegiatan Jum’at Barokah kali ini dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kota Serang.

“Hari ini kegiatan Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten yaitu dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa berupa 100 paket yang berisi nasi bungkus dan ta’jil kepada masyarakat di sekitaran Kota Serang” jelas Edy Sumardi.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga yang sedang menjalankan ibadah puasa” tambah Edy Sumardi.

Iptu Eddy Sukmara yang memimpin kegiatan ini juga memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

“Selain membantu masyarakat yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa, kami juga tidak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker karena masih banyak masyarakat yang kami temui tidak memakai masker” ucap Eddy Sukmara.

Kami berharap semoga kegiatan berbagi makanan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Covid-19 ini segera berakhir.(Beni/Rohim)