Siswa MAN Aceh Singkil Lolos ke Perguruan Tinggi, Ini Daftar Namanya

 2 total views,  1 views today

Singkil – GlobalinvestigasiNews.id
Setelah Panitia Nasional Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Tahun 2022 hari ini mengumumkan hasil seleksi. dari pengumuman tersebut sebanyak 12 Siswa MAN Aceh Singkil Lolos di berbagai PTKIN.

Melalui akun masing-masing peserta dapat mengecek kelulusan tersebut pada web pengumuman SPAN-PTKIN dengan memasukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). Setelah di cek alhamdulillah sebanyak 12 siswa MAN Aceh Singkil lulus kata Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil. Jum’at 15/04/2022.

Adapun 12 Siswa MAN yang lulus ke PTKIN tersebut tersebar beberapa Perguruan Tinggi masing-masing diantaranya untuk UIN Arraniry Banda Aceh sebanyak 5 Orang, IAIN Malikul Saleh Lhokseumawe 2 Orang, UIN Imam Bonjol Padang 2 Orang, STAIN Tengku Chik Dirunding 2 Orang dan IAIN Bukittinggi Sumbar 1 Orang kata Elni.

Para siswa yang lulus ini selanjutnya akan melakukan daftar ulang ke Perguruan Tinggi masing-masing sesuai dengan Perguruan Tinggi yang di umumkan kelulusannya.

Dan bagi siswa yang belum lulus jangan berkecil hati sebab perjuangan masih ada, semoga melalui jalur yang ada bisa berhasil dan lulus ke PTN atau PTKIN yang pavorit.

Kelulusan ini merupakan berkat usaha dan kerja bersama tim SPAN PTKIN MAN Aceh Singkil serta tidak lepas juga dukungan dari pada orang tua siswa sehingga prestasi ini dapat di raih.

Semoga dengan kelulusan siswa MAN Aceh Singkil tahun ini menjadi motivasi bagi siswa berikutnya sehingga kedepan jumlah kelulusan siswa MAN Aceh Singkil lebih banyak lagi Demikian akhiri Elni.

(Htb)