Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Serda Romi Saputra Hadiri Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Serda Romi Saputra Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru Robin Edwar, S.E, M.H, bertempat di Jl. Tarentang Gg. Sengon No.1 RT 02 W 02 Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki.Minggu (17/04/2022).

Hadir pada acara reses ini ; Lurah Wahyu Nofriyandi, M.Pd, Babinsa Serda Romi Saputra, Ketua LPMK, Forum RT-RW, Tokoh Masyarakat, serta warga Kelurahan Labuh Baru Barat.

Serda Romi Saputra  menjelaskan, “Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh wakil rakyat yang ada di DPRD Kota Pekanbaru, dalam rangka menyerap aspirasi dan keluhan warga didapilnya, serta untuk
merealisasikannya,Pada kegiatan ini warga juga menyampaikan beberapa aspirasinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terangnya.

Berhubung pandemi Covid-19 ini belum berakhir, kami terus sampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi. Masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi di RST Pekanbaru ataupun vaksinasi mobile yang dilaksanakan oleh Kodim 0301/Pekanbaru bersama RST Pekanbaru. Tutup Romi Saputra.***