Babinsa Rejosari Peltu Masturo Menyalurkan Paket Berbuka Puasa di Panti Asuhan Puteri

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU-Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang penuh ampunan ini, terus dijadikan momentum untuk saling membantu antar sesama, khususnya saudara saudara kita yang tidak mampu.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR Peltu Masturo peduli terhadap lingkungan yang mana dengan kondisi ekonomi saat ini sering kali kita melupakan orang yang kurang beruntung.

Dengan adanya niat hamba Allah (Donatur) melalui  babinsa rejosari menyalurkan paket buka puasa kepada anak anak yatim Panti Asuhan Puteri  Jl. Indrapuri Kel. Rejosari  dan anak yatim di sekitar  lingkungan yang sudah terdaftar oleh pengurus Panti Asuhan Puteri.

Pengurus Panti Asuhan Ibu Endang Surya Neka mewakili Ketua Panti Asuhan Puteri mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian hamba Allah yang di salurkan oleh bapak Babinsa Rejosari kepada anak anak yatim yang ada di lingkungan RW 20 Rejosari.

Dan semoga kedepannya bapak-bapak Babinsa di berikan Kesehatan dalam menjalankan tugasnya untuk Negara dan Rakyatnya.ujarnya.***