Babinsa Rejosari Peltu Masturo Siaga Bencana Banjir

PEKANBARU-Dalam beberapa hari ini perubahan cuaca sering terjadinya hujan lebat di sertai angin yang mengakibatkan beberapa daerah yang ada di Kota Pekanbaru pada umumnya dan khususnya daerah yang berdekatan dengan pinggiran sungai sail sering terkena bencana banjir akibat curah hujan dan luapan air sungai.

Babinsa Rejosari selalu mengingatkan kepada perangkat RT RW,Minggu (17/4/22) agar selalu melaksanakan pemantauan dan melaporkan kondisi lingkungan apabila suatu waktu terjadi luapan air sungai dan lingkungan warga masyarakat mengalami banjir.

Ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Rejosari merupakan salah seorang RT yang sangat aktif dan berpengalaman setiap tahunnya jika musim hujan di lingkungan warga masyarakatnya untuk menghadapi bencana banjir.

Ketua RT 04 RW 02 Bapak Surip saat di konfirmasi menyatakan akan siap selalu melaporkan keadaan situasi yang terjadi seketika di musim hujan yang mengakibatkan luapan air sungai naik yang mengakibatkan banjir.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa Rejo Sari yang selalu ada disetiap kegiatan masyarakat dan warga binaan Babinsa ,sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa Rejo Sari Peltu Masturo.ujarnya.***