Danramil 05/Sail Hadiri Acara Pemberian Penghargaan untuk Atlet dan Pelatih Peparnas XVI Papua 2021

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU-Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan Bonus Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru serta  Peraih Mendali  PON XX Perpanas XVI Papua Tahun 2021,bertempat di Ballroom Lantai I Hotel Grend Central Jl. Jend. Sudirman, Kota Pekanbaru.Sabtu (16/4/22).

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut  Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Bapak M. Jamil, S.Ag (Setdako Pekanbaru).Dandim 0301/Pekanbaru diwakili Danramil 05/Sail Kapten Cba Y Zebua ,Ketua NPC Bung Irfan,Kadis Pora,Pelatih Dan Atlit,Kasintel Kajari Bpk. Lasargi marel Sh. Mh,Para Asisten Setdako Pekanbaru dan Sekitar 80 orang tamu undangan.

Dalam sambutan Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Bapak M. Jamil, S.Ag (Setdako Pekanbaru)  mengucapkan terimakasih kepada Atlit dan Pelatih yang merupakan prestasi Putra Putri terbaik Pekanbaru sehingga memberi Penghargaan ke kota Pekanbaru  insya Allah kedepannya buat atlit akan di tambahi bonusnya  agar memupuk dan menciptakan atlit atlit yang baru Atas moril yang tinggi karena adanya bonus yang besar. ucapnya.

Lanjutnya lagi, Pemerintah Kota Pekanbaru dan Forkopimda Kota Pekanbaru mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada official dan atlet Peparnas yang telah membawa kota Pekanbaru mendapatkan Mendali.pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0301/PBR melalui Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua mengatakan,Hari ini mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul di ruangan ini dalam acara Pemberian Penghargaan  Kepada Atlit dan Pelatih atlit pekanbaru peraih  mendali Pon XX dan Perpanas XVI 2021.

Dan tak lupa juga ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Kota Pekanbaru dan saya bersyukur atas Penghargaan  bonus yang diberikan kepada Atlit dan Pelatih baik di Kota Pekanbaru ini membuat pelatih dan Atlit kedepannya semakin semangat namun itu semua tidak terlepas dari kerjasama kita yang baik.ungkap Danramil 05/Sail .***