Kabiro Matim Global Investigasi News Ustadz Saimin S.S Pandu Tadarus Di Masjid Nur Falaq Nangalok

Golo Linjun NTT,GlovalInvestigasi News.com-usai melaksanakan Shalat Tarawih dilanjutkan dengan Tadarus Bersama Masyarakat Di Masjid Nur Falaq Nangalok Desa Golo Lijun,Kecamatan Elar,Kabupaten Manggarai Timur,Dipimpin Ustad Saimin S.S (17/04/22 ) malam.

Mengisi malam di bulan Ramadan,Ustad Saimin S.S melaksanakan tadarus bersama dengan warga.Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sementara Ustad Saimin S.S menyampaikan Kegiatan Tadarusan ini untuk menambah amal ibadah juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

Menghidupkan malam bulan Ramadhan dimana umat Islam melaksanakan ibadah puasa pada siang hari dan menunaikan sholat tarawih secara berjama’ah pada malam hari,tidak mau ketinggalan untuk meraih kemuliaan dengan melaksanakan sholat isya dan tarawih berjama’ah kemudian dianjutkan dengan tadarus Qu’an,”pungkas Ustad Saimin

Ditambahkan,Nikmat Allah Subhanahu wata’ala bagi seorang muslim bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang penuh berkah,maghfiroh, dimana amal ibadah dilipatgandakan pahalanya.Ustad Saimin selalu mengedukasi warga agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Pada bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan amal ibadah untuk meraih pahala dari Allah Subhanahu wata’ala. Tetap semangat dalam menjaga puasa ramadhan 1443 H,tahun 2022,”pesan Ustad Saimin

(Global)