Karang Taruna Way Kanan Lakukan Open Donasi untuk Ananda Istikomah dan Nadiva Nabil Aulia

Way Kanan Lampung
globalinvestigasinews.com

Karang Taruna Kabupaten Way Kanan lakukan open donasi untuk Ananda Inskhomah dan Nadiva Nabil Aulia yang dilakukan berbagai titik pasar.Minggu (17/4)

Donasi ini akan diberikan kepada Inskhomah yang Sakit dan akan menjalani operasi akibat terjadi pembekuan darah dan cairan di kepala/otak dan pasien tidak memiliki BPJS dengan alamat Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba.

Serta Nadiva Nabil Aulia alamat Kampung Bumi Baru RW 002 RT 002 Kecamatan Blambangan Umpu yang kakinya terkena Air keras dan Cukup parah akan di lakukan Operasi yg kedua. Mudah” an ini bisa membantu meringankan keluarga Bpk imam (Orgtua Nadiva Nabil Aulia).

Kolaborasi Berbuat Kebaikan yang dilakukan oleh Karang Taruna Way Kanan pada
Titik open donasi Jalinsum
Kampung Way Pisang dan Pasar Kampung Ramsai juga Open Donasi di Pasar Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdulah Chandra mengucapkan banya terima kasih kepada kawan-kawan Karang Taruna Kecamatan dan kampung yang telah ambil bagian dalam pengumpulan Donasi
Berbuat kebaikan di Bulan Ramdahan .

” Terima kasih juga yang tak terhingga kepada Donatur, Dan semua pihak terkait. Semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua.” Ujar Chandra.

” Kami akan selalu memberikan bantuan kepada masyrakat Way Kanan yang terkena musibah untuk meringankan beban keluarga yang mendapatkan musibah sehingga korban bisa di rawat di Rumah Sakit dengan baik.” Imbuhnya.

” Selalu awali niat yg baik dan semangat lah berbuat baik serta trus lah berusaha bisa bermanfaat tuk org banyak. Salam kesetiakawanan sosial.” Tutup Ketua Karang Taruna Way Kanan. (**/Rahman)