Keluarga ATM Kembali Mengadakan Buka Puasa Bersama

 1 total views,  1 views today

Kupang NTT,GlobalInvestigasi News.com-Kelompok Arisan Tampa nama (ATM) mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Lopo Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP).Sabtu (16/04/2022).

Pendiri Arisan Tampa naMa (ATM), Saiful Islam.,S.E., mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.“ Jadi, kegiatan Kelompok Arisan Tanpa naMa (ATM) ini tidak hanya diisi dengan ngobrol saja, tapi juga kegiatan ini di isi dengan nasehat-naseh dari sesepuh bapak Muh. H Ridwan,” katanya.

Saiful menjelaskan, kegiatan Kelompok Arisan Tanpa naMa (ATM) ini tidak hanya berbuka puasa saja. Tetapi juga mengadakan bagi-bagi kegiatan seperti besok kita akan memberikan baju layak pake yang kami rencanakan dari awal puasa,

“Melalui berbagi untuk masyarakat yang tidak mampu dan akan saya serahkan di Musolah Reknamo baju yang terkumpul dan puluhan zigen kosong untuk pengimpanan air juga hasil dari pengumpulan dari Kelompok ATM ,” ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini di lanjutkan solat magrib berjama’a dan solat isah berjama’a di lanjutkan solat taraweh di lopo LPMP Kota Kupang.Turut hadir pada kegiatan ini sesepuh Keluarga Arisan Tanpa naMa (ATM) Bapak Siradjudin Ishaka’ BA,Bapak Muh. H Ridwan Aba Hasan Sekeluarga dan ibu-ibu beserta Anak-anak.(Humas ATM).

(M/Global)