Ketua KNPI Riau Kecam Aksi Teror di Kantor Sekretaris Pemuda Milenial Pekanbaru

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU– Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, hari ini, Minggu (17/4/2022) secara tegas mengecam tindakan haram Aksi Teror yang terjadi di Kantor Sekretaris Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP).

Hal itu diketahui, setelah sebelumnya terjadi percakapan by WhatsApp antara Ketua KNPI Riau dengan Ketua PMP.

Sebagaimana informasi yang diperoleh Media Center DPD KNPI Provinsi Riau, bahwa saat ini telah berlangsung olah TKP, pihak Kepolisian memastikan bahwa tindakan haram Aksi Teror ini segera diungkap.

“Kami peroleh informasi, bahwa Aksi Teror dengan melakukan Pelemparan di Kantor Sekretaris PMP terjadi pagi ini dan tentunya kami berharap Aparat Kepolisian setempat segera bekerja ekstra, tak ada tempat bagi pelaku Teror di negeri ini!!!” ungkap Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau, dengan nada tegas.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa pihaknya juga akan menyurati Tim Jihandak dan Satuan Anti Teror Brimobda Riau, agar membawa kasus ini kearah yang lebih serius lagi, jangan sampai ada anggapan, bahwa hal-hal semacam ini dianggap spele dan biasa-biasa saja, KNPI Riau tegas melawan Aksi Teror!” teriak Larshen Yunus.

Hingga berita ini dimuat, DPD KNPI Provinsi Riau bergegas menurunkan timnya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setidaknya memberikan dukungan dan solidaritas antar pemuda, karena selama ini PMP dan KNPI adalah mitra strategis dalam Menghadirkan Keadilan, Guna Memperbaiki Negeri.

Ketua KNPI Riau Kecam Aksi Teror di Kantor Sekretaris Pemuda Milenial Pekanbaru

“Ayo Pemuda!!! Bersatulah, Lawan Aksi Teror. Tak ada tempat bagi Terorisme. Tolong Kami Pak Kapolda!!! Segera Usut Tuntas Tindakan Haram Aksi Teror di Kantor Sekretaris PMP. Bersama Rakyat, Polri Kuat!!!” akhir Larshen Yunus, menutup pernyataan persnya. (*)