Road Show dan Safari Ramadhan 1443 H, DPD I Partai Golkar Prov. Aceh: Berakhir Dengan Saling Dukung

 1 total views,  1 views today

Singkil – GlobalInvestigasiNews.id
Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Partai Golkar Provinsi Aceh berkunjung ke Kantor DPD II Aceh Singkil.

Agenda tersebut dalam rangka silahrurahmi, Road Show Safari Ramadhan DPD I serta buka puasa bersama pengurus dan anggota Partai Golkar dan Yatim di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Jl Singkil – Subulussalam Km 13 Desa Gosong Telaga Barat Kecamatan Singkil Utara, Saptu (16/04).

Rombongan dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh DRS.H.T.Mhd Nurlif, SE, Jamaluddin wakil Ketua DPD I, Yuniar Anggota DPRA dan jajaran DPD I Aceh lainya.

Tiba diKantor DPD II Partai Golkar sekira pukul 17:30 Wib dan disambut hangat oleh Pimpinan DPD II Aceh Singkil, Dulmusrid, Hasanuddin Aritonang, dan jajaran pengurus dan anggota DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil lainya.

Dalam pidato sambutanya, Ketua DPD II Aceh Singkil Dulmusrid, mengatakan bahwa golkar mempunyai tugas berat kedepannya.

” Kedepan kita mempunyai tugas yang berat untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu tahun 2024.

Kita berjuang dan berupaya agar Partai Golkar dapat memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang, sehingga Bapak Erlangga Hartarto bisa menjadi Presiden R I dan Bapak DRS.H.T Nurlif, SE bisa menjadi Gubernur Aceh, “ucap Dulmusrid.

“Begitu juga pada pidato Ketua DPD I Partai yang belambang beringin Provinsi Aceh DRS. H.T. Nurlif, SE.

Ia menyapaikan ucapan Terima kasih atas sambutan yang begitu meriah.

Pada kesempatan itu, ” Nurlif juga menyampaikan dukungan penuh Kepada Dulmusrid sebagai calon bupati Aceh Singkil priode ke dua Pilkada tahun 2024 mendatang.

(Htb)