Seorang Pelajar Di Dusun Siau Desa Lambur Nekad Menghabiskan Hidupnya Dengan Gantung Diri

 1 total views,  1 views today

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/18.
Warga Siau, kecamatan Sabak timur di gegerkan dengan adanya gadis  berinisial R (18) pelajar, warga Rt 02 Dusun Siau Desa Lambur, kecamatan Sabak Timur, meninggal dunia diduga karena gantung diri.

Kapolsek Sabak Timur, IPTU Budi Santoso, saat di konfirmasi via seluler membenarkan telah terjadi peristiwa, seorang gadis, status Pelajar, Berinisial R (18) gantung diri dengan seutas tali.

Menurut kapolsek IPTU Budi Santoso Berdasarkan keterangan yang di dapat dari saksi, “tante korban bernama Depit” bahwa Pada hari Senin tanggal 18 April 2022 sekitar pukul 11.00 wib. Saksi Depit mengunjungi rumah korban yang merupakan keponakan sekaligus teman satu sekolahnya, saat tiba di rumah korban, dirinya bertemu dengan ibu korban Susilawati dan adik korban yang baru berusia 7 Tahun.

Depit kemudian masuk kekamar korban dan melihat korban sedang berbaring, setelah itu. Depit bersama adik korban Rika (7) menuju keruang Tamu untuk menonton televisi.

Selang beberapa saat kemudian Depit bersama ibu dan adik korban berpindah ke teras rumah untuk, berbincang-bincang. sekitar pukul 12.00 wib. Depit bermaksud menemui korban ke kamarnya untuk menanyakan kunci sepeda motor,

Setiba di kamar ia tidak menemukan korban berada di kamarnya. Selanjutnya dirinya memanggil dan mencari korban ke arah dapur, dan pada saat itulah Depit melihat korban sudah dalam posisi  tergantung dengan seutas tali di lorong dapur.

Depit yang mengira korban sedang bercanda kemudian menepuk korban sambil memanggil manggil nama korban, namun tidak dijawab, kemudian Depit memanggil ibu korban dan menurunkan korban.

Depit menjelaskan kepada Personil Polsek Sabak Timur bahwa saat itu diduga korban sudah meninggal dunia, kemudian dengan di bantu warga setempat korban di bawa ke puskesmas Lambur untuk dilakukan pertolongan medis, namun hasil pemeriksaan dokter menjelaskan bahwa korban sudan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan keluarga dan Depit, bahwa korban memang bersifat pendiam dan suka menyendiri, korban juga tidak pernah menceritakan masalah pribadinya. Saat ini Jenazah korban di semayamkan di rumah duka.

Hingga sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab sehingga korban nekat melakukan perbuatannya.(T111k).