Tuntaskan Covid-19 Babinsa Bersama Tiga Pilar Gelar Komsos Bersama di Kantor Lurah Labuh Baru Timur

PEKANBARU-Di saat masih berlangsung nya Virus Covid-19 beberapa unsur dari elemen masyarakat bersinergitas untuk melaksanakan Komsos.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan melaksanakan Komsos bersama Lurah Zulkifli, S.Hi, Ketua LPMK Bpk Doni, Korwil Payung Sekaki Bpk Tengku Yazid, bertempat di kantor lurah Labuh Baru Timur Jl. Serayu Gg. Balai Desa Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.Senin (18/4/22).

Adapun kegiatan Komsos kali ini,Membahas pengurusan domisili warga, Menghimbau RT di kelurahan agar mendata warga nya yang belum mengurus domisili.  

Dalam Komsos ini Kopda Edo Bayu Setiawan menyampaikan,Bagi warga yang belum vaksin di imbau untuk melaksanakan vaksin. dan selalu jaga protokol kesehatan,mencuci tangan,menjaga jarak dan selalu memakai masker agar terhindari dari virus corona covid 19.

Selain itu juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar,dan tercipta situasi yg damai dan kondusif.tuturnya.***