ALIANSI MASYARAKAT ANTI KORUPSI BANTEN (AMATI BANTEN)

Global Invistigasi News/Com/.
Senin,” 18/4/2022/.

Banten,global Invistigasi news ,com.
Amati banten pada hari ini, Senin 18 januari 2022, melakukan aksi unjuk rasa mendesak agar Kejati Banten segera melakukan pemanggilan terhadap Roni Alfanto salah satu wakil ketua DPRD kota serang yang diduga telah melakukan pemotongan gaji pamdal dan OB dilingkungan DPRD kota serang ejak tahun 2020 sapai 2021.

Kami sangat prihatin dengan apa yang dilakukan olehoknum wakil Rakyat yang seharusnya membela kepentingan rakyat akan tetafi malah memakan keringat mereka.

kami sempet dipertemukan dengan fihak Kejati Banten saudara Ivan dkk(Intel kejati) mereka tida bisa memberikan jawaban pasti terkait penindakan kasus tersebut malah menyuruh kami melaporkan ke fihak lain saja.

Dalam pertemuan itu pula kebetulan diruangan yang sama kami bertemu dengan salah satu saksi(pamdal) yang hari ini dipanggil Kejati Banten, dari apa yang kami lihat, kejati Banten seolah menekan saksi.

bagai mana tida, saksi diminta memberikan bukti tertulis perjanjian kerja. setelah kami tanya pada saksi, saksi mengatakan ia mendatangi perjanjian kerja tafi tida pernah diberikan salinanya.

Dengan kondisi demikian kami meminta kejati Banten agar segera melakukan pemanggilan ke pada fihak terlapor taterkecuali saudara Roni Alfanto. Agar memperlihatkan perjanjian kerja yang dimaksudkan, akan tetafi dari kejati seolah-olah menghindarinya.

maka dengan ini kami AMATI Banten akan segera mengepung kejati Banten akan segera mengepung kejati Banten dengan jumlah masa yang lebih banyak jika kejati Banten agar segera memanggil para terlapor demikian tutupnya salam perjuangan.
kordinator AMATI Banten Nurjaya ibo.

Levorter,” YUSRIL MAHENDRA.