Babinsa Koramil 04/Lph Laksanakan PPKM Gabungan Bersama Brimob

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU-Dalam masa pandemi yang belum juga usai ini, masih diperlukan tindakan tindakan pencegahan penyebaran Covid 19 ini , sementara itu pemerintah telah memberlakukan PPKM untuk membatasi ruang gerak penyebaran virus Corona, serta menyelenggarakan Vaksinasi gratis di berbagai kalangan.Selasa (19/4/2022).

Kali ini untuk mendukung mensukseskan program pemerintah tersebut Babinsa Koramil 04/Lph dan  Anggota Brimob Polda Riau melaksanakan sinergitas dengan mengontrol kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh kelurahan

Saat dikonfirmasi Babinsa Koramil 04/Lph  mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan untuk mengikat tali silahturahmi dengan perangkat Desa ,Babinsa Dan Brimob dalam memerangi Pandemi Covid 19, aparat dalam hal ini sangat dibutuhkan kehadirannya oleh masyarakat ” .

Setelah melaksanakan koordinasi, Babinsa dan Brimob melaksanakan PPKM di wilayahnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mensukseskan pencegahan penyebaran Covid 19 dan PPKM segera berakhir demi berlangsungnya kehidupan masyarakat yang kondusif.

Saat ditemui ditempat terpisah Komandan Koramil 04/Lph  Kapten Arm Febrizal menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti TNI untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti TNI dalam hal ini di wilayah Kota Pekanbaru, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Babinsa,Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya.***