Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Ekonomi (HIMAKOMI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Akbar, Santunan Anak Yatim, Bagi-Bagi Takjil dan Sahur On The Road

Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Ekonomi (HIMAKOMI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Akbar, Santunan Anak Yatim, Bagi-Bagi Takjil dan Sahur On The Road, pada Sabtu (16/04/22).

Acara ini merupakan acara Tahunan HMP Ilmu Ekonomi, buka puasa dan reuni akbar kali ini mengusung tema “Satukan Hati dalam Indahnya Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Prodi Ilmu Ekonomi di Bulan Suci Ramadhan”.

Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry, Dr.Analiansyah, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi semangat silaturahmi keluarga besar Ilmu Ekonomi, karena semua elemen ikut berhadir seperti Dosen, Alumni dan Mahasiswa dari berbagai angkatan.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh pengurus HMP Ilmu Ekonomi,kegiatan seperti ini harus kita support agar anak-anak kita semangat menjalankan program-program kedepannya, Sabtu (16/04/22).

Surya Darma, salah satu perwakilan Alumni menyampaikan dalam sambutannya, Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Ilmu Ekonomi merupakan kegiatan tahunan atau agenda rutin yang dilaksanakan oleh HMP Ilmu Ekonomi, pertama sekali kita menggagas pada tahun 2018, kemudian dilanjutkan oleh pengurus berikutnya dan alhamdulillah sampai dengan Ramadhan tahun ini. Kita berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut sampai kapanpun, tutup, mantan ketua HMP Ilmu Ekonomi 2017-2018 dan Ketua DEMA FEBI 2019-2020.

Ketua HMP Ilmu Ekonomi, Eka Suwardi, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dosen, Alumni, Mahasiswa, dan seluruh Donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini”, ujarnya.

kegiatan kali ada tiga agenda, yang pertama kita berbagi makanan berbuka (bagi-bagi takjil), terus selanjutnya Buka Bersama Akbar dan Santunan Anak Yatim, rangkaian kegiatan ini akan kita tutup pada subuh nanti, kita akan mengadakan Sahur On The Road, tutup Eka Suwardi. Sabtu (16/04/22)

Kegiatan bagi-bagi takjil di laksanakan pada simpang BPKP Lampineung, Buka Bersama Akbar dan Santunan Anak Yatim di New Normal Coffee, dan Sahur On The Rood akan di bagikan di Rumah Sakit dan Jalanan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh , Wakil Dekan III FEBI, Ketua Prodi Ilmu Ekonomi , Sekretaris Prodi Ilmu Ekonomi, Dosen, Alumni, dan Mahasiswa Program Studi Ilmu Ekonomi dari berbagai Angkatan, Sabtu (16/04/22). /Rahul