Ketua DPD MIO Indonesia Kota Bima Apresiasi Dandim 1608/Bima Bagikan Takjil Pada Bulan Puasa

 1 total views,  1 views today

Kota Bima NTB,GlobalInvestigasi News.com-Kodim 1608/Bima di bawah kepemimpinan Putra asli Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos patut di acungi jempol atas kinerjanya yang terbukti mampu bersinergi dengan seluruh elemen. Selain itu Dandim Bima yang muda ini juga sangat peduli terhadap masyarakat Bima baik kota maupun kabupaten Bima.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos melalui Koramil 1608-01/Rasanae melakukan aksi peduli dengan Pembagian Takjil Ramadhan di panti asuhan yatim piatu Nurul mubin kel.Monggonao kecamatan Mpunda kota Bima Selasa, 19 April 2022 sore.

Pemberian Takjil Ramadhan oleh Kodim 1608/Bima ini merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial Kodim 1608/Bima di bulan suci Ramadhan. Pembagian takjil yang dilakukan oleh kodim 1608/Bima adalah bentuk pengabdian TNI selalu hadir ditengah masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) MIO Indonesia Kota Bima Sukirman, SH yang akrab di sapa Obama mengapresiasi Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos yang begitu besar rasa kepedulian dan rasa cintanya terhadap masyarakat Bima pada umumnya.

“Saya Apresiasi Kepemimpinan Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos karena selama menjabat Dandim Bima yang baru beberapa bulan ini sudah banyak terbukti terutama dalam kegiatan pengamanan Unras lebih-lebih kegiatan Bhakti sosialnya selama bulan suci ramadhan” ungkap Obama.

Kapten Inf Seninot pimpin langsung dalam aksi berbagi takjil kali ini bersama Personel Staf Kodim dan Babinsa Koramil.

“Kami dari Kodim 1608/Bima hari ini, Selasa 19 April 2022 memberikan takjil untuk berbuka puasa, diterima langsung oleh perwakilan pengasuh Panti Asuhan beserta para Anak asuh Panti.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program di bulan suci Ramadhan 1443 H, selain berbagi takjil kami juga lakukan, Patroli Agar Masyarakat Nyaman dalam Beribadah saat Ramadhan, sosialisasi Protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi Vaksinasi kepada pengurus dan penghuni panti, ”sambung Kapten Seninot.

Pengasuh Panti Asuhan bersama para Anak asuh mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bima serta Jajarannya yang mana telah banyak membantu Panti Asuhan.

“Melalui aksi peduli di bulan suci Ramadhan ini kami bersama pengurus serta penghuni panti berterima kasih atas sumbangsihnya semoga kita semua diberikan rahmat serta hidayahnya dari Allah SWT amin,” ucapnya.

(Global)