Peduli Warga Binaan, Komandan Koramil 05/Sail Berbagi Sembako di Wilayah Binaan

PEKANBARU-Ditengah pandemi Covid-19. Koramil 05/Sail  Kodim 0301/PBR  berbagi sembako kepada masyarakat binaan,Selasa (19/4/22). Kegiatan berbagi sembako berlangsung di Markas Koramil 05/Sail Jln.Sutomo.

Kapten Cba Y.Zebua selaku Danramil 05/Sail mengatakan kegiatan ini sebagai wujud perhatian kepada masyarakat wilayah binaan. “Jadi, kegiatan berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Koramil 05/Sail terhadap masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19,” kata Kapten Y.Zebua.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberi manfaat khususnya bagi yang menerima, sehingga diharapkan kehadiran TNI khususnya Koramil 05/Sail dapat dirasakan di tengah masyarakat. “Mudah-mudahan, apa yang kita laksanakan pada hari ini bisa sedikit membantu kebutuhan warga tersebut. Sehingga hal ini benar-benar memberi manfaat bagi warga itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu Pak Armin  (55 Thn) salah satu warga penerima  mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diterima dari Komandan  Koramil 05/Sail.

 “Kepada Koramil 05/Sail, saya ucapkan terimakasih atas bantuannya. Mudah-mudahan hal ini akan menambah kecintaan masyarakat kepada TNI,” ujarnya.***