Ramadhan ke 17, BKPRMI Aceh Singkil Masih Isi Program Tauziah Ba’da Dzuhur Di Masjid Agung

 1 total views,  1 views today

Singkil – GlobalinvestigasiNews.id
Untuk mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan, Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Singkil laksanakan program dakwah melalui kegiatan Tausiah Ramadhan Ba’da Shalat Dzuhur di Masjid Agung Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil.

Tausiah di laksanakan setiap hari sejak Senin s/d Kamis selama bulan Ramadhan di isi dengan tausiah atau ceramah Singkat Ba’da Dzuhur.

Kegiatan ini adalah salah satu program BKPRMI Aceh Singkil dalam rangka mensyiarkan dakwah yang melibatkan para pemuda dan remaja untuk terus berupaya menyampaikan gerakan dakwah di Masjid-masjid, apalagi ini bulan yang sangat baik yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT.

Sampai hari ke 17 Ramadhan kegiatan tausiah Ba’da Dzuhur di Masjid Agung Nurul Makmur masih terlaksana dengan baik, dan diisi penceramah Ust. Safwan Ghali, M.Sos I yang juga sebagai Direktur Daerah LPPTKA DPD BKPRMI Aceh Singkil, Selasa (19/04).

“Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan mengatakan, bahwa program ini di gagas untuk menghidupkan kajian dakwah.

Kita mengajak para pemuda dan remaja untuk menghidupkan Tausiah – tausiah di Masjid apalagi pada bulan Ramadhan ini.

Semoga Kedepan kita harapkan semua Masjid yang ada di Kabupaten Aceh Singkil ini akan melaksanakan dan mengisi kegiatan di Masjid dengan menghidupkan kajian atau tausiah setiap ba’da shalat lima waktu baik di dalam bulan Ramadhan maupun di luar bulan ramadhan, “tutur Nasri.

(Htb)