Untuk Menyambung Tali Silaturahmi Forji Gelar Bukber di Rumah Makan ‘KRASAN’ Dawuhan Lor Sukodono

 1 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com Lumajang,18April 2022 Keluarga besar Forum Jurnalis Independen (FORJI) Lumajang Jawa timur (Jatim) menggelar buka puasa bersama di rumah makan ‘KRASAN’ Dawuhan Lor Sukodono ,Senin (18/4/2022).

Buka bersama yang dikemas dengan sederhana ini,di hadiri seluruh anggota dan pengurus FORJI Lumajang.Kegiatan kali ini sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan anggota FORJI.Dan Bukber di bulan Ramadhan ini dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota yang berlatar belakang media yang berbeda.

Menurut ketua panita Bukber Misdiyanto,S.H kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini FORJI adakan Bukber secara internal pengurus dan anggota.

“Tujuannya semata mata untuk memperkuat tali silahturohmi diantara anggota FORJI,”ujar Misdiyanto Sekretaris FORJI.

Di samping itu Ketua FORJI Bawon Sutrisno,S.Sos menyampaikan trimakasi kepada Panitia sebagai inisiator acara Bukber internal anggota FORJI yang di gelar di rumah makan ‘KRASAN’ Dawuhan Lor Sukodono. Yang telah mempersiapkan dengan matang acara Bukber ini sehingga bisa terlaksana sesuai dengan harapan, tentunya butuh pemikiran dan kemauan yang tinggi untuk itu semoga niatan yang baik ini dicatat Alloh sebagai ibadah.
“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan,

     " Masih menurut Ketua Forji Bawon mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga FORJI ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus,termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan di Lumajang.

“Semoga kebersamaan ini tetap selalu terjaga,sampai kapanpun,
Selain itu kami berharap kepada para pengurus dan anggotanya untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadhan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari kita manfaatkan momen bulan ramadhan ini dengan terus kita tingkatkan amal ibadah, salah satunya kita suguhkan pemberitaan yang bermanfaat untuk bangsa dan negara,”

Bukber dirutup dengan do’a oleh Ustad Budiono,SH sekaligus bendahara FORJI(Had)