Warga Kelurahan Parit Culum 1 Kabupaten Tanjab Timur, Serbu Gas Melon 3 Kg

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/19.
Warga Kelurahan Parit Culum I, berbondong-bondong membawa tabung gas elpiji 3 kg, untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg murah. Sebanyak 360 tabung gas elpiji 3 kg yang dijual dalam OP tersebut habis hanya dalam waktu sekitar satu setengah jam.
Gas yang dijual dalam OP hanya Rp 19 ribu per tabung,(18/4).

Lurah Parit Culum I,   Heri Fitriansyah.SH, mengatakan, OP tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan warga terhadap gas elpiji 3 kg jelang Hari Raya Idul fitri 1443 H.

Lurah Heri Fitriansyah mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perindag pemkab Tanjab Timur yang di dukung kecamatan Muara Sabak Barat, yang telah mensuplai Gas elpiji Melon 3 kg.

Menurutnya Pembelian gas oleh warga pun dibatasi hanya dua tabung per orang. Hal itu dimaksudkan untuk menghindari adanya aksi borong dan jual kembali gas dengan harga yang lebih mahal.

Animo masyarakat Kelurahan Parit Culum I, sangat tinggi untuk membeli gas murah, diharapkannya dengan di adakannya Op Gas elpiji Melon 3 kg ini, bisa sedikit membantu masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri serta setidaknya mampu mencegah terjadinya kelangkaan gas elpiji 3kg.

“Respon masyarakat kita sangat bagus. Begitu kami sebarkan informasi adanya pasar murah di kantor lurah, kami sebarkan kepada masyarakat melalui media sosial hingga pemberitahuan kepada RT dan RW. Kita berharap kalau memang ada lagi operasi pasar murah seperti ini, lebih bagus. Apalagi kita kan sudah dekat hari raya lebaran, kebutuhan masyarakat juga meningkat. Operasi pasar sangat membantu, apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga masyarakat membutuhkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” ucapnya.(T111k).