Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT Minyak Goreng Dan Vaksinasi Booster

 2 total views,  1 views today

Wonogiri – Masyarakat Kecamatan Ngadirojo menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dan BPNT yang bertempat di Pendopo Kecamatan.

Bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi Booster diarahkan ke petugas kesehatan dari Puskesmas Ngadirojo untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Tampak pula anggota Koramil 03/Ngadirojo bersinergi bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo, dalam memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan yang dilaksanakan, untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai aturan yang diterapkan, Rabu(20/4).

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi mengatakan, pihaknya mendukung penuh segala kebijakan dari pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 serta membantu perekonomian masyarakat ditengah pandemic, dengan menurunkan anggota Babinsa yang ada untuk mendampingi selama kegiatan berlangsung dan mengawasi penerapan protkes.

Kapten Inf Sunardi berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 maupun yang belum mendapatkan vaksin dosis ketiga agar segera mendatangi pelayanan kesehatan yang ada guna bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemic.

Terkait bantuan yang diperoleh Danramil juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dengan bijak membelanjakan sesuai dengan keperluan yang ada,

(Arda 72).