Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Komsos Dengan Seklur Ibu Arnida Muktar di kantor Kelurahan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar Komsos bersama dengan Seklur Ibu Arnida Muktar, bertempat di Jl. Yos Sudarso Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan,Rabu (20/4/22).

Komsos tersebut, dilakukan bersama Seklur Kelurahan Kampung Bandar Ibu Amida Muktar dan para pegawai Kelurahan  membahas tentang kebersihan serta keamanan di wilayah.

Selain itu, Babinsa Pelda Iskandar  juga memberikan himbauan agar dalam beraktifitas selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan.

Danramil 03/Snpl, melalui Pelda Iskandar mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

“Sehingga, berbagai informasi yang ada di wilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, agar kami Babinsa sebagai ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang,” terang Pelda Iskandar.***