Babinsa Koramil 04/Lph Melaksanakan Kegiatan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2022

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU-Dalam rangka pencegahan virus COVID-19 Babinsa Koramil 04/lph Sertu M.isak Babinsa Tanjung Rhu  melaksanakan giat Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Thn 2022 Pelabuhan Pekanbaru jln Tanjung Datuk Kel Tanjung Rhu kec Lima puluh,Rabu (20/4/22).

Kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 tersebut. Mengecek surat Kesehatan dan suhu tubuh penumpang yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan Tanjung Datuk.

“Iya hari ini bersama-sama kita melaksanakan mengecek surat Kesehatan dan suhu tubuh keberangkatan maupun kedatangan kapal di pelabuhan Sei Duku di Kelurahan Tanjung Datuk,” ujar Babinsa Koramil 04/Lph ,Serda M.Isak.

Lanjutnya,dan saat ini kita memantau keberangkatan Kapal KM Jelatik dengan tujuan Selat Panjang,Adapun jumlah penumpang dari kapal tersebut sebanyak 164 Org dengan Penumpang dewasa berjumlah 134 Org dan anak-anak 30 Org.hal.ini di pantau agar tidak melebihi kapasitas dari penumpang yang akan dapat mengakibatkan kecelakaan saat berlayar.”pungkasnya.***