Giat Balla Ewako 3 Pilar Kamtibmas Ma’rang Pangkep, Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi ASN

 1 total views,  1 views today

Pangkep Sulsel, Mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang untuk Kelurahan Talaka AIPDA Wahyuddin bersama Babinsa 1421/05 Ma’rang SERDA Hasrullah dan SPKT Polsek Ma’rang AIPDA Amiruddin memonitor, mengawal serta mengamankan kegiatan vaksinasi di dua titik Vaksinasi yaitu di MAN Pangkep dan MTsN Pangkep Kampung Laikang Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Dalam pelaksanaannya Para tenaga Pendidik di dua Sekolah tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin ke 3 ( Booster ) demi membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, mereka tetap mengikuti vaksinasi booster saat bulan suci ramadhan dengan berpedoman kepada Fatwa MUI pusat nomor 13 Tahun 2021, bahwa vaksin tidak membatalkan puasa.

Dibulan puasa team vaksinasi dari Puskesmas Ma’rang tetap mengeluarkan jadwal vaksin untuk melayani masyarakat maupun ASN yang ingin Melaksanakan vaksinasi baik itu vaksin I, II dan booster. Mengingat masih banyak warga kita yang belum menerima suntikan vaksin dengan alasan faktor kesehatan maupun faktor lainnya. Ucap AIPDA Wahyuddin.

Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH.MH mengatakan setiap kegiatan vaksin yang ada di wilayah kami, Jajaran Polsek Ma’rang berupaya hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan kegiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam setiap kehadiran polisi diharapkan tetap menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat menunggu giliran menerima suntikan vaksin. setiap saat mengingatkan para bhabinkamtibmas agar tetap mengedukasi, menggelorakan dan mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi 1,2 dan Booster ucap kapolsek Ma’rang.
Laporan**ZAINAL