“Kasus TPP ASN Diduga Hilang Bagai Ditelan Bumi, Mantan Presiden N.G.O Bersama Masyarakat Pamekasan Akan Gruduk Polda Jatim ?!”

 2 total views,  1 views today

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Mantan Presiden Mabes N.G.O Kabupaten Pamekasan Zaini Wer Wer bersama masyarakat Pamekasan akan menggelar aksi demonstrasi ke Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur. Aksi Demontrasi kali ini untuk mempertanyakan perkembangan kasus dugaan tindak pidana korupsi TPP ASN Kabupaten Pamekasan T.a 2021 yang hilang bagai ditelan bumi.
Aksi demontrasi tersebut rencananya akan dilaksanakan setelah hari raya idul Fitri mengingat saat ini umat Islam sedang melakukan puasa Ramadhan.

Kasus yang diduga menjerat Bupati Pamekasan Baddrut Tamam itu telah dilaporkan oleh seorang ASN bernama Abu Sidik ke Dirkrimsus Polda Jatim, pada (22/12) tahun lalu.

Menurut Zaini Wer Wer,
Pihaknya akan terus konsisten mengawal kasus TPP ASN T.A 2021 tersebut dan akan terus memberikan dukungan penuh terhadap pihak Mapolda Jatim untuk mengusut perkara ini hingga Tuntas.

“Kami akan terus memberikan support moral ke Mapolda Jatim agar kasus itu didalami guna dapat memberikan keadilan dan kepastian hukum,” katanya saat ditemui oleh Wartawan Ginews, Rabu (20/4/2022).

Selain itu Zaini Wer Wer menceritakan, Sejak adanya pengaduan dari beberapa ASN ke N.G.O mengenai hal tersebut pihaknya bersama ASN berkali-kali melakukan aksi demonstrasi menuntut supaya TPP itu diberikan kepada ASN.

“Namun aksi demo yang kami lakukan pada waktu itu kurang mendapatkan respon yang baik dari pihak Pemerintah Kabupaten Pamekasan, sehingga pada akhirnya dilaporkan ke Mapolda oleh Saudara Abu Sidik yang sejatinya merupakan ASN sekaligus korban,” imbuhnya..

Atas laporannya itu tegas Zaini Wer Wer, Pihaknya akan bersama masyarakat, Aktivis dan sejumlah ASN akan mendatangi pihak Polda Jatim untuk menanyakan perkembangan kasus tersebut. “Kemudian kami akan meminta dan akan mendesak pihak Polda segera memberikan kepastian hukum guna terciptanya kemanusiaan yang adil dan beradab,” tegasnya.

Sementara Abu Sidik selaku ASN sekaligus Pelapor dari perkara TPP ASN itu mengatakan, kalau dirinya dan tentunya para ASN di Kabupaten Pamekasan sangat mendukung apa yang akan dilakukan oleh Zaini Wer Wer. “Saya sebagai Pelapor sekaligus salah satu orang yang dirugikan dan tentunya sebagai warga yang mencari keadilan, saya dan tentunya para ASN di Kabupaten Pamekasan sangat mendukung rencana aksi demo tersebut,” ucap Abu Sidik saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.