Sembari Patroli Rutin Satpol Airud Polres Tanjab Timur Juga Membagikan Takjil Ke Nelayan di Sungai Batanghari

 2 total views,  1 views today

Jambi-GlobalInvsetigasinews. Com. 2022/04/20.
Satpol Airud Polres Tanjab Timur melakukan kegiatan Patroli sekitar bantaran sungai Batanghari.

Kegiatan Patroli rutin ini bertujuan untuk mencegah kecelakaan saat bekerja di sungai terutama saat warga sedang banyak melakuan aktifitas di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) Batanghari, kegiatan patroli ini di harapkan agar Nelayan pencari ikan, senantiasa tetap waspada dan menjaga diri saat beraktivitas di sungai.

Kasat pol Airud Polres Tanjab Timur AKP AS Daulay mengatakan pihaknya akan terus melakukan patroli di sekitar pesisir sungai Batanghari guna memberikan pelayanan kepada nelayan, menjaga keamanan dan ketertiban daerah aliran sungai.

Tak henti – hentinya ia menghimbau kepada nelayan agar mengutamakan keselamatan, karena perairan sungai Batanghari sering di lintasi tugboat dan kapal- kapal Besar, yang melintasi sungai Batanghari.

Saat Patroli Kasat pol Airud AKP AS Daulay bersama personil, membagikan Takjil kepada nelayan yang sedang mencari ikan di perairan sungai batang hari Kabupaten Tanjab Timur.

Pada Saat pembagian takjil, personil Sat Polairud Polres Tanjab Timur juga menyampaikan pesan Kantibmas kepada Nelayan yang mencari ikan agar jaga kesehatan serta Menghimbau kepada Nelayan Agar, melaksanakan vaksin dosis 1,2,3 dan selanjutnya tetap menjaga Protokol kesehatan agar terhindar dari Virus covid 19.

Kasat Pol Airud Menghimbau kepada para Nelayan apabila mengetahui tentang peristiwa pidana agar sesegera melaporkan tindakan pidana kepada personil Satpol Airud,tutupnya.(T111k).