Serka Aswan Berikan Edukasi Prokes di Shalter Pasar Kuliner Mojosongo, Ini Tujuannya

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan memberikan edukasi himbauan Protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM, serta peneguran terhadap masyarakat untuk taat menerapkan Protokol Kesehatan yang mengambil lokasi di Salter pedagang kaki lima dan kuliner Mojosongo. Kelurahan mojosongo Kecamatan Jebres, Rabu (20/04/2022).

Serka Aswan menegaskan dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan merupakan upaya dari Babinsa dalam mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara serta memberi edukasi, himbauan Prokes dan juga memberikan teguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker maupun masker dibawah dagu.

“Kegiatan yang dilaksanakan selama ini berupa himbauan Prokes, Edukasi dan Teguran maupun penerapan Prokes secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa di Salter pedagang kaki lima kuluner mojosongo yang tidak lain bertujuan mencegah dan menekan jumlah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Surakarta.”tuturnya.

”Mari kita jaga kesehatan masing-masing serta taat terhadap Prokes untuk kebaikan kita bersama dengan cara mematuhi Protokoler Kesehatan serta PPKM agar covid-19 segera berakir.”pungkasnya.

(Arda 72)