Dinas Kesehatan Sambut HUT Ke-25 Tulang Bawang Tampilkan Tari Kreasi Tahun 2022

 2 total views,  2 views today

Tulangbawang Media Global Inpestigasi Berbagai bentuk rangka hari ulang tahun Kabupaten Tulang bawang yang ke 25 tahun, Dinas Kesehatan tulangbawang selalu tampil aktif mengikuti kegiatan Festival mego Pak sekaligus seni budaya yang ada dikabupaten, dilaksanakan di lokasi taman jelabat menggala kota.

Menurutnya, festival mego pak seni budaya, Kabupaten Tulang bawang yang akan diperan sertakan oleh pihak dinas kesehatan tulang bawang.

Dia menambahkan Tari kreasi adalah tari dari bermacam budaya lampung tulang bawang seni tari yang berada di Bumi Nengah Nyappur’ baik dari segi cara perpakaian penarian itu sendiri, sampai dengan cara mengayunkan tangan langkah langkah dasar, Rabu (9/3/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Tulang bawang, Fatoni selalu giat dan pran aktif setiap ada kegiatan tidak pernah ketinggalan serta tampil beda, dia bersedia siap memeriahkan ulang tahun Kabupaten Tulang bawang.

”Dan saya mengarahkan diberbagai lapisan Masyarakat yang ada khususnya di tulang bawang supaya bisa ingat, patuh, taat selalu dalam menjaga prokes kesehatan kita masing masing, walaupun keadaan masih terus meragukan,” Jelasnya. (Stria)