Polsek Pantee Bidari Berbagi di Bulan Ramadhan, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

 1 total views,  1 views today

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Di hari kesembilan belas pelaksanaan ibdah puasa Ramadhan 1443 H, Polsek Pantee Bidari menggelar buka puasa dan memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu yang merupaka warga sekitar Polsek Pantee Bidari. Kamis, (21/04/2022) petang.

Acara bakti religi yang digelar di aula polsek ini sebelumnya diawali dengan pembacaan tahlil, dzikir dan do’a bersama oleh seluruh personel polsek dan pengurus beserta anggota Bhayangkari Ranting Pantee Bidari.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan umur berkah yang diberikan-Nya. Alhamdulillah pada kesempatan ini kami dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi dan buka puasa bersama,” ujar Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H.

Menurutnya, bulan Suci Ramadhan merupakan bulan berkat, bulan rahmat, bulan pengampunan serta punya banyak kelebihan. Bagi kita yang bertujuan menyuburkan rasa tanggungjawab dan rasa ingin meningkatkan nilai ibadah,” lanjut Kapolsek.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, hingga berjalan tertib dan lancar . Semoga apa yang dikerjakan pada bulan suci ini menjadi amal baik dan tabungan di akhirat nanti,” tambah Kapolsek.

Dikatakan bahwa kegiatan seperti ini dalam rangka mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat. Tidak hanya memberi bantuan, namun sekaligus membuka hati untuk selalu menanamkan nilai-nilai kemanusiaan untuk saling berbagi.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri serta dapat berjalan beriringan untuk menjaga keamanan dan mewujudkan wilayah Pantee Bidari yang aman, nyaman dan kondusif.” Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H.

Usai sambutan Kapolsek dilanjutkan buka puasa dan Sholat Maghrib berjama’ah diakhiri pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Kapolsek yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pantee Bidari.

Nana Thama GINEWS