Sekolah Dasar 31 Muara Semerah Laksanakan Safari Ramadhan 1443 H Di Masjid Raya Tiga Luhah Semurup Kerinci

Kerinci Globalinvestigasinews.com : Majelis guru berserta siswa siswi SDN 31 muara semerah adakan safari ramadhan 1443 H di masjid Raya tiga luhah semurup kecamatan air hangat kabupaten kerinci provinsi jambi.

Kepala Sekolah SDN 31 muara semerah Kasmadia S.Pd dan mejelis guru lainnya mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan sebagai Tahfiz dari siswa Kelas 5 (Lima) bernama Zaki dan sebagai ceramah agama dari siswi kita bernama Nurul dari kelas 4 (Empat).

Dan kegiatan ini merupakan untuk upaya meningkatkan keimanan para siswa siswi SDN 31 muara semerah serta dapat membangun ketagwaan dalam bulan ramadhan ini.

Kami lakukan ini sebagai upaya para guru dalam mendidik para murid untuk supaya meningkatkan keimanan mereka kepada Allah SWT.

Apa lagi saat ini kita ketahui bersama bahwa globalisasi dan modernisasi digital dengan mudahnya dapat di akses anak – anak melaui perangkat Android.

Jadi kegiatan ini kami isi dengan kegiatan safari ramadhan dan alhamdulillah kegiatan safari ramadhan di sambut baik oleh jamaah sholat isya dan tarawih masjid Raya tiga luhah semurup.

Kesempatan itu siswa siswi kami yang bernama Zaki sebagai Tahfiz dan menyampaikan tausyiah disampaikan oleh Nurul kita berharap kegiatan ini dapat menjadi benteng dalam menghadapi era globalisasi dan modernisasi sehingga kedepannya mereka bisa membedakan baik buruknya dalam menjalankan kehidupan di muka bumi ini.

Semoga ilmu yang yang didapat oleh siswa siswi dapat meningkatkan keimanan para siswa siswi dan bermanfaat disekitar linkungan nya.

APENDI YAHYA