Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Kelurahan di Jalan Melur

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Terubuk, Koramil 03/Snpl Serda Nisralovi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas Bripka Herli dan Staf Kelurahan, di Jalan Melur RT 02 RW 05 Kelurahan Padang Terubuk,Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru Jum’at (22/4/22).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi bersama Bripka Herli melaksanakan Komsos membahas tentang keamanan, ketertiban dan kebersihan di wilayah Kelurahan tersebut.

Serda Nisralovi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD, yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, sehingga setiap ada kegiatan dapat dikoordinasikan dan mencapai hasil yang maksimal.

“Selain itu, kegiatan ini juga, untuk menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang baik serta bersinergi dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan serta Menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Covid 19 baik vaksin 1,2 maupun vaksin 3 booster,”ujar Serda Nisralovi.***