Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua dan Anggota Menghadiri Undangan Kalapas Perempuan Dalam Razia Serta Tes Urine Napi Perempuan

 3 total views,  1 views today

PEKANBARU-Sertu Arif Santoso Babinsa Kel. Tangkerang Utara Kec. Bukitraya Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR, mendampingi Danramil 05/Sail  Kapten Cba Y. Zebua menghadiri undangan Kalapas Perempuan dalam rangka Razia  Serta Tes Urin Napi Perempuan di Lapas Perempuan Kelas ll A Pekanbaru DiJl. Bindanak no1, Kel.Tangkerang utara ,Kec.Bukitraya, Kota Pekanbaru.Kamis (21/4/22).

Hadir dalam kegiatan Kadiv Pas Maulidi Hilal Sh. Msi,Danramil 05/Sail,Kalapas Perempuan Ibu Desi Angreani,Anggota Polsek Bukitraya,Anggota BNN Provinsi Riau,Kepala Bapas Ibu  Patta Helana. 

Adapun razia yang dilakukan seperti
pemeriksaan kamar hunian Lapas Perempuan Kelas llA Pekanbaru yang dilakukan dengan Humanis dengan sasaran Sajam,Narkoba dan HP atau hal hal yang dapat mengakibatkan kriminal. 

Dalam razia tersebut yang ditemukan
Kartu Judi Remi dan Domino,Gunting
Tali kawat,Alat cukur,Korek,Obeng yang langsung diamankan oleh petugas yang kemudian melakukan tes urine kepada Napi dengan hasil cek urine Nihil.***